Home » » Peluang Bisnis Baru Ust.Yusuf Mansur Cukup Modal Rp. 275.000,- Anda bisa menghasilkan Puluhan, Ratusan Ribu bahkan Jutaan Rupiah !!!

Peluang Bisnis Baru Ust.Yusuf Mansur Cukup Modal Rp. 275.000,- Anda bisa menghasilkan Puluhan, Ratusan Ribu bahkan Jutaan Rupiah !!!


Peluang Bisnis Baru Ust.Yusuf Mansur

Cukup Modal Rp. 275.000,- Anda bisa menghasilkan Puluhan, Ratusan Ribu bahkan Jutaan Rupiah !!! Langsung Gabung Yuk di http://www.veritraindonesia.com/?id=heddysafriyanto

Hy, perkenalkan nama saya adalah VSI. Kependekan dari Veritra Sentosa Internasional. Badan usaha ini sudah berbentuk PT (Perseroan Terbatas). Gagasan dan ide muncul adalah dari seorang Ustadz yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitas, loyalitas, keteguhan, dan tawadu'nya beliau terhadap cita-citanya. Yaitu ingin membangun Indonesia secara bersama-sama. Dialah yang sering dikenal dengan Ustadz Yusuf Mansyur. Selaras dengan perkataan beliau bahwa Hampir secara keseluruhan kekayaan Indonesia dimiliki segelintir orang, bahkan lebih sulit dipercaya adalah banyaknya orang luar (bangsa luar) yang sama sekali tidak mengenal kultur budaya Indonesia meraup keuntungan hingga triliunan rupiah. Ironis memang!



Kekayaan alam berlimpah ruah tidak bisa dimanfaatkan karena minimnya Sumber Daya Manusia.
VSI ini mengedepankan pembayaran kebutuhan-kebutuhan seperti pembelian pulsa, pembayaran listrik, PDAM, Tiket Kereta Api, TIket Pesawat. Hanya dengan bergabung sebesar Rp.275.000 anda bisa menggunakan aplikasi Vpay yang mempermudah untuk mengakses kebutuhan itu semua. So, tidak perlu repot-repot harus mengantri, karena aplikasi itu bisa digunakan melalui Handphone.

Berikut adalah ilustrasi video Vpay


Tidak hanya itu saja, VSI milik Ust. Yusuf Mansyur ini juga memberikan reward dengan mengajak teman-teman anda untuk bergabung dan menikmati kemudahan ini. Anda dapat presentasi secara langsung ataupun dapat melalui internet melalui web replika yang diberi untuk anda.
Berikut adalah ilustrasi marketingnya :


Segeralah bergabung dan menikmati fasilitas VSI jadikan handpone sebagai ladang duit,,

0 comments:

Post a Comment